Jeremy (Lee Hong Ki)

– Orang yang polos, sangat ceria, plin plan dengan cintanya, lucu, menunjukan rasa tulus dengan caranya sendiri, menyukai buah.
– Selain itu yang saya (gue) tau di serial ini Jeremy selalu makan buah dan menyukai jus.

Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk)
– Orang yang kadang egois, cerewet & galak tetapi ada hati yang lembut, berbakat membuat lagu.
– Selain itu yang saya (gue) tau di serial ini Tae Kyung Selalu membuat muka cemberut.

Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa)
– Orang yang lembut, hangat, memiliki rasa cinta yang terungkapkan, diam-diam dia selelu menjaga rahasia Goo Mi Nam.
– Selain itu yang saya (gue) tau di serial ini Shin Woo sering banget buat teh hangat.

Goo Mi Nam (Park Shin Hye)
– Orang yang punya seara merdu bagaikan malaikat (wow), polos, ceria, lucu, tidak ingin menyusahkan orang lain.
– Selain itu yang saya (gue) tau di serial ini Goo Mi Nam selalu berterima kasih dan selalu minta maaf kalau ia melakukan kesalahan, ia juga sering berdoa dan bertanya kepada sester kepala untuk menyelesaikan masalahnya.

A.N.JELL